Home » , , » Aneka Produk yang Perlu Wanita Waspadai

Aneka Produk yang Perlu Wanita Waspadai

Written By arnoldy septiano on Jumat, 18 Januari 2013 | 08.26


TAK sedikit penjualan produk kecantikan berupa krim yang tak jelas beredar di pasaran. Dengan iming-iming harga murah namun hasilnya wah, dapat dengan mudah membuat wanita tergiur mencobanya. Namun ingatlah sekali lagi bahwa ketika Anda tak teliti, wajah Anda menjadi taruhannya.

Perhatikan beberapa produk kecantikan dan pelangsing yang Anda tahu dijual di toko ataupun online shop. Bila Anda tak yakin, sebaiknya mencari informasi mengenai efek sampingnya. Kadang beberapa penjual kurang jujur dalam memasarkan barangnya, oleh karena itu perlu kesadaran kita untuk membeli produk dengan bijak.

Beberapa produk kecantikan di bawah ini perlu mendapat perhatian Anda sebelum Anda tergiur membelinya.

Krim Perawatan Wajah
Saat ini sudah banyak penjualan krim perawatan wajah kurang bermerek yang meledak di pasaran. Para penjual mengaku krim tersebut sudah mendapat lisensi dari BPOM. Namun dalam beberapa penelitian, krim semacam ini membahayakan bagi konsumen karena kandungan merkurinya sangat jauh di atas ambang batas.

Serum Wajah
Serum dipercaya memiliki khasiat lebih baik dalam perawatan wajah. Meski begitu, beberapa jenis serum yang dijual di pasaran membuat wanita mengalami iritasi. Bukan hanya ketidakcocokan kulit, namun juga kandungan yang kurang baik dalam serum kecantikan tersebut.

Krim Pembesar Payudar
Bila Anda hendak memperbaiki bentuk payudara Anda, tak harus melakukan operasi atau menggunakan krim-krim yang kurang jelas di pasaran. Waspadai risiko kanker atau tumor payudara yang mengincar akibat mengoleskan produk-produk dengan kandungan berbahaya. Lebih baik melakukan latihan ringan untuk membantu kekencangan payudara Anda.

Krim Pemutih Ketiak, Selangkangan dan Lain-lain
Beberapa produk pemutih lipatan kulit, pada dasarnya tak benar-benar mencerahkan, sehingga Anda hanya membuang uang Anda. Namun ada juga yang memberikan hasil instan yang perlu diketahui efek sampingnya. Pemutih yang ada dalam krim tersebut mungkin membahayakan dan memicu kanker

Obat Diet dan Teh Pelangsing
Untuk mendapatkan tubuh ideal, seringkali kita ingin mencoba jalan pintas dengan meminum obat atau ramuan herbal. Jangan sembarangan mengonsumsi obat-obatan dan teh semacam ini karena bisa menyiksa pencernaan dan organ hati. Efek sampingnya berupa sering kencing atau bahkan dehidrasi. Tubuh ramping dan kencang lebih baik diperoleh dari pola hidup yang baik dan olah raga teratur.

Untuk mendapatkan kulit cantik, tubuh yang ramping dan payudara yang seksi, sebenarnya tak perlu menempuh risiko. Anda hanya perlu melakukan latihan rutin dan perawatan kulit secara teratur dengan produk yang tepat. Gaya hidup juga mempengaruhi, hindari stres dan pola makan yang buruk. Bila Anda ingin cantik, pilihlah jalan yang aman untuk menghindari risiko yang hanya akan membuat Anda menyesal kemudian.
(vem/yul) 
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIANSEMARANG - Rupa Rupa - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger